APARAT POLRESTA DISAYANGKAN MENGGEDOR RUMAH ORANG PADA TENGAH MALAM

Ketua KNPI Riau Gelar Konferensi Pers Diisukan Ditangkap 

Di Baca : 1982 Kali
Ketua KNPI Riau Larshen Yunus (kanan) didampingi rekan-rekannya dari KNPI Riau dan aktivis anti korupsi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Tetapi yang membuat Saya miris, mengapa pihak oknum Polresta Pekanbaru mendatangi rumah Mak Saya pada malam hari menjelang tengah malam. Padahal, nomor handphone Saya selalu aktif. Kejadian ini justru membuat cemas ibunda Saya yang sudah lansia dan istri Saya yang ada di rumah," beber Yunus. 

‘’Saya jelaskan kepada rekan rekan wartawan ya, kedatangan oknum yang mengaku anggota Polresta Pekanbaru ini yang kali ketiga ke rumah saya. Mereka seolah-olah membawa persoalan organisasi ini ke ranah pribadi. Ke ranah privasi,’’ jelasnya.

Menurut Larshen Yunus lagi, dengan berbagai alasann penyidik Polresta Pekanbaru menilai dirinya bersama Rudi Yanto tidak kooperatif. Padahal, mereka pernah sekali memenuhi undangan untuk memberikan keterangan ataupun di-BAP (berita acara pemeriksaan).

Ditanya mengapa dirinya tidak kembali memenuhi undangan penyidik Polresta Pekanbaru untuk di-BAP yang dijadwalkan Kamis kemarin, Larshen Yunus mengaku dirinya sudah berkonsultasi dengan pengacaranya yang baru, Mardun Farli SH.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar